30 Model Tiang Rumah Minimalis Terbaru 2018 - Model Desain Rumah Minimalis

30 Model Tiang Rumah Minimalis Terbaru 2018

30 Model Tiang Rumah Minimalis Terbaru 2018 – Sebuah tiang rumah atau pilar rumah adalah satu bagian yang penting dalam rumah minimalis. Kalau dalam bahasa jawa orang sering menyebutnya “cagak”. Membangun tiang rumah pada jaman dahulu memiliki makna atau simbol dalam adat atau tradisi jawa, tiang rumah dijadikan sebagai soko guru yang dimaknai sebagai simbol kekuatan atau kekokohan yang menyangga atap rumah. Maka dari tiang rumah dibangun dengan rencana matang dan tidak sembarangan. Model tiang teras rumah minimalis jauh berbeda dengan jaman dahulu, apalagi di tahun 2018 ini, trend tiang rumah minimalis didominasi dari bahan alam. Di tahun 2017 model tiang rumah minimalis menitikberatkan pada bahan dasar tiang dan bentuk tiang.

Sebuah tiang biasanya dipasang di teras rumah, pendopo rumah dan ruang keluarga. Model tiang yang banyak diminati di tahun 2018 ini untuk kategori umum adalah model tiang teras rumah batu alam. Sedangkan di tahun 2017 lebih cenderung pada bentuk tiang yaitu model tiang teras bulat. Selain itu juga model tiang teras rumah sederhana banyak diminati orang memiliki budget sedikit. Desain tiang rumah sederhana yang tidak terlalu rumit dan pengerjaannya mudah dapat mempersingkat waktu pembuatan dan hemat jumlah tenaga. Dilihat dari faktor bahan yang digunakan tiang rumah sederhana menggunakan bahan yang mudah untuk dicari dan harganya terjangkau. Berikut ini 30 model tiang rumah minimalis yang saya sajikan kepada anda semoga ada yang cocok sobat gudangmisteri.

Model Desain Tiang Rumah Minimalis Terbaru 2018
Model Tiang Rumah Minimalis terbaru

Model Tiang Rumah Minimalisteras rumah

Model Tiang Rumah Minimalis tampak depan

Model Tiang Rumah Minimalis modern

Model Tiang Rumah Minimalis 2017

contoh Model Tiang Rumah Minimalis

gambar Model Tiang Rumah Minimalis

Model Tiang Rumah Minimalis tipe 21

Model Tiang Rumah Minimalis tampak depan

ilustrasi Model Tiang Rumah Minimalis

Model Tiang Rumah Minimalis klasik

Model Tiang Rumah Minimalis terbaru modern

Model Tiang Rumah Minimalis tipe 45

Model Tiang Rumah Minimalis warna menarik

Model Tiang Rumah Minimalis biasa

Model Tiang Rumah Minimalis rumah mewa

Model Tiang Rumah Minimalis keren

Model Tiang Rumah Minimalis tampak samping

Model Tiang Rumah Minimalis 2 lantai

Model Tiang Rumah Minimalis sederhana simpel

jenis model tiang rumah minimalis

Model Tiang Rumah Minimalis dari bahan batu bata

Model Tiang Rumah Minimalis cor

Model Tiang Rumah Minimalis setengah jadi

Model Tiang Rumah Minimalis persegi panjang

Model Tiang Rumah Minimalis ruangan sempit

Model Tiang Rumah Minimalis bergaya tradisional

Model Tiang Rumah Minimalis sedang populer

Model Tiang Rumah Minimalis dengan bahan batu alam

Membangun teras rumah minimalis juga wajib memiliki tiang untuk menyangga atap agar tetap kokoh saat terjadi gempa. Model teras rumah masa kini yang cenderung mengedepankan promosi memalui gambar namun kualitasnya ecek-ecek sangat banyak sekali dijumpai. Hal ini terjadi karena para pengembang atau kontraktor hanya memikirkan uangnya saja namun tidak memikirkan akan dampak kerusakan lingkungan yang belum diberikan izin beroperasi. Sebuah tiang teras rumah cantik tergambar dari keserasiannya dalam memadukan antara warna cat rumah dengan warna interior rumah. Model teras rumah minimalis terbaru jarang sekali yang menggunakan tiang yang jadi, atau tiang yang beli jadi  karena kesannya tidak natural. Kesan natural dan kental dengan nuansa jawa kuno adalah jenis tiang minimalis dari kayu, bahan yang biasanya digunakan dan awet tahan lama adalah kayu besi dari pedalaman hutan kalimantan dan kayu jati yang berumur tua dan berdiameter besar.
Baca juga : “70 Model Lampu Hias Minimalis Terbaru 2018

Nah bagaimana apakah sudah menemukan satu tiang minimalis yang cocok dengan keinginan anda?mungkin anda harus melihat gambarnya sekali lagi atau bahkan dua kali lagi agar tidak kecewa. Beberapa contoh koleksi teras minimalis diatas semoga dapat menemukan gambaran tiang rumah minimalis yang sesuai dengan selera anda. Sekian ulasan kali ini mengenai contoh model tiang rumah minimalis terbaru dan terlengkap tahun 2018. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya semoga terbantu dengan blog ini.
30 Model Tiang Rumah Minimalis Terbaru 2018 30 Model Tiang Rumah Minimalis Terbaru 2018 Reviewed by Mbok Galak on 11.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.